ceritaku hari ini

pagi ini hari q sangatlah menyedihkan

airmata datang membasahi pipiku tanpa aku undang kehadirannya

sebuah sms yang panjang berasal dari orang yang sangat ku sayang membuat hati dan badanku tak bisa move dari tempatnya

seolah hujan begitu deras tanpa ada jedanya membasahi lantai bumi

tak perlu rasanya aku publikasikan di sini apa isi sms yang bisa membuatku begitu nampak menyesali diri

aku hanya ingin bercerita bahwa hari ini ada kejadian yang dahsyat yang membuat butiran air mata yang lama terpendam menjadi keluar

namun aku sadar tak semestinya aku terpuruk dalam kata-kata yang menyudutkan aku dalam isi sms itu

pepatah berkata bahwa tak ada gading yang tak retak

itu artinya bahwa tak ada manusia yang sempurna,

aku merasa orang yang paling menderita di dunia ini apalagi di tambah orang tua ku  sudah tak ada,jadi aku sangat susah untuk berbagi cerita dan mengeluh kepada keduanya namun sekalu lagi aku menyadari bahwa orang tua pun bukanlah siapa-siapa,,mereka hanya ciptaan tuhan yang tak bisa melakukan apa apa kecuali atas ijinnya

sehingga aku tak layak sedih berkelanjutan karena

aku masih punya allah yang maha segala-galanya.dialah tempat bergantung kehidupan semua hamba,tak ada yang luput dari pandangannya

maka yang pantas dan seharusnya aku lakukan adalah berusaha menjadi yang lebih baik dan terbaik bakan malah nge- down seperti ini (i believe i can do it )

dan tak ada alasan apapun yang bisa menbuatku bangkit seperti sekarang ini selain  Allah..dia adalah motivatorku,,dia adalah kekuatanku untuk melangkah ketika semua orang lari meninggalkanku

Allah swt berfirman : Yag artinya

hai oarang -orang beriman,jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu,,,

akhirnya ke serah segala persoalan hidup hanya di tangannya,DIA lah yang akan membawa kemana diri ini harus melangkah dengan ridhonya,,,Aamin

 

Leave a Reply

