SEPERTI AIR MENGALIR

selamat pagi sobatku semuanya

di pagi yang cerah ini aku berharap semoga rahmat allah selalu melimpah kepada kita semuanya,,,Aamin

pagi ini tiba tiba ku dengar ada suara yang mengejutkan ku, yakni lagu maher zain penyanyi religi asal irlandia yang gantengnya tak berujung,,wkwkwk

ternyata nada suara yang tak asing ditelingaku itu berasal dari dering phonselku sendiri yang menandakan ada panggilan masuk dari seseorang

Siapakah gerangan????(pikirku)

dalam sekejap aku bangun dari kepulassan tidurku untuk menghampiri phonselku

kulihat sebuah nama yang tertera di layar hp ku yaitu nazwa,teman sekaligus guru bagi aku

aku bisa bertanya tentang dunia computer kalo aku belum paham 

karna dia suka ngotak atik computer gitu sama aplikasi-aplikasi yang lainnya

dan dia pun tak keberatan menjawab semua pertanyaanku meskipun dalam keadaan yang luar biasa sibuknya

,setelah ku angkat telepon darinya aku bertanya pada nazwa kenapa dia nelpon aku pagi pagi gini

dengan simple dia menjawab :dia cuma pengen aku berangkat kerja doang,,aoduh

pupus sudah harapanku untuk melanjutkan tidurku yang sangat nyenyak itu

hari ini tepat tanggal  5 juni 2012 sebenarnya aku bangunnya agak kesiangan sih,kira kira jam 07,00 gitu deh (ih wow jadi malu,,hahahaha )

tapi bukan berarti aku ketinggalan sholat subuh loe,,

habis kelar sholat subuh sebenarnya aku tidur lagi,,,makanya kesiangan kaya hari ini soalnya aku merasa capek banget dan rasanya badanku ini mau remuk di buatnnya

gimana gak cape coba, kerjaanku kemaren dan hari ini banyak banget di tambah pekerjaan sampingan aku yang lainnya yang notebene nya hanya bisa di kerjakan setelah kerjaan pokok selesai

andai aja bisa di pending,,,????

tapi ya sudahlah aku harus bersyukur dengan semua ini.selama aku masih bisa mengerjakannya,aku akan jalani semua itu dengan kesungguhan dan keikhlasan hati

semoga dengan niat karna allah aku mampu menjadi seperti air yang memberikan  penghidupan bagi  orang lain    

dan tak pernah lelah memberikan kebaikannya

tulisan ini sangat jauhhhhhhhhhh dari kata sempurna

karna ia hanyalah sekedar ungkapan hati yang mungkin tiada makna

namun setidaknya

aku mnejadikan hidupku lebih bermakna 

dengan segala kebaikan di dalammnya,,,,,,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s