ME’MAAFKAN

Tuhan,,banyak sekali  yang ingin aku ceritakan padamu.aku gak tau harus cerita sama siapa lagi..

Hatiku benar benar mengalami kesedihan yang sangat dalam

Sungguh,aku tak ingin menceritakan hal ini kepada siapapun keculi kepada engkau karna aku yakin engkau sebaik_ baik tempat mengadu

Ya allah,,

Jujur aku gak sanggup lagi menghadapi semua ini.batinku terasa sangat terluka dengan semua ucapannya,

Aku hanya bisa diam tanpa kata namun batinku menjerit tak ingin semua ini menimpa diriku,

Mungkin benar aku pendendam,dan itu satu sifat yang sangat tidak terpuji dalam islam.

tapi andaikan saja kata-kata itu tidak begitu menyakitkan pasti lukanya tidak akan sedalam dan separah ini,,

Aku emnyadari bahwa memaafkan itu sangatlah sulit

Aku sadar, itu kenapa Allah beggitu mencintai orang yang memafkan kesalahan orang lain,,karna memaafkan itu butuh keikhlasan hati yang luar biasa dan aku belum bisa melakukan itu semua

Ya tuhanku,,bantu aku untuk tidak mengingat kaka-kata yang menyakitkan itu sehingga aku bisa memaafkan kesalahan orang lain dengan ketulusan hatiku,,,aamin

 

Leave a Reply

