Aside

Sahabat bloger ataupun non_bloger

beberapa hari yang lalu saya dapet kiriman sms dari temen saya yang sudah saya anggap seperti adek saya sendiri
tak biasanya di mengirim kata-kata bijak seperti itu,biasanya mah dia always ngirim kata_kata yang bernuansa cinta/romantisme,,cie,,ciee
tapi meskipun begitu,saya tak pernah memandang remeh siapapun yang memberi nasehat kepada saya karna nasehat kebaikan itu datang dari mana saja dan dari siapapun itu
tak perdulu mereka sudah tua ataupun masih muda,miskin ataupun kaya,semuanya sama di pandangan Allah yang membedakan hanyalah ketakwaan mereka sahaja,
setuju kan friend?????
Mau tau gak apa isi sms itu???pasti mau donk,,,
okee dech saya kasih tau,,simak ya???
“ada 2 tetesan yang sangat di sukai Allah
1. Tetesan air mata yang menangis karna takut kepada allah
2. Tetesan yang berjuang di jalan allah
hidup sangat singkat antara adzan dan sholat,
lahir kita di adzankan
mati kita di sholatkan
wajah cantik/tampan akan pudar
harta banyak akan tinggal
kekuatan akan hilang
hanya amal yang akan jadi kawan setia yang menemani kita,,,!!!!

Sungguh,menurut saya itu sentilan yang luar biasa
saya merasa di ingatkan kembali dengan kehadiran kata_kata itu ke phoncel saya terlebih ke hati saya
saya bertambah sadar bahwa tangisan saya selama ini hanyalah tangisan yang tak layak saya lakukan
begitu jarang saya menangis karna khilaf dan dosa dosa yang saya perbuat
selama ini saya hanya menangisi dunia yang saya tempati sekarang
padahal dunia ini hanya secuil dari kekuasaan_NYA sesungguhnya

Irhamna ya Allah
Irhamna ya Robbi

2 tetesan yang di sukai allah

Leave a Reply

